Profil Dan Biodata Dimas Anggara

Home » Artis Indonesia » Selebritis Pria » Profil Dan Biodata Dimas Anggara

Profil Dan Biodata Dimas Anggara – Profile Dan Biografi Dimas Anggara – Wajahnya memang tampan sampai semua idola cewek-cewek kagum melihatnya. walaupun dibilang baru di dunia sinetron tapi karena ketampanan dia sudah banyak orang yang menjadi penggemarnya. buat anda penggemar dimas,disini kami berikan profil juga biodatanya:
Dimas Anggara
Jakarta, 10 September 1988

dimas anggara

dimas anggara terjun di dunia sinetron bisa dibilang tidak disengaja. pada saat dimas berjalan-jalan di mall tiba2-tiba ada yang menawari dia untuk casting FTV,dan ternyata diterima. disitulah awalkariernya dimulai,tidak hanya tampan tapi ternyata dimas juga piawai dalam berakting. FTV pertama yag dibintanginya adalah andai mati besok,nama dimas semakin dikenal banyak masyarakat. lama di sinetron dan FTV akhirnya dimas menjajal di dunia perfilman. film pertama yang membuat dia semakin dikenal adalah kembang perawan.

untuk kehidupan pribadinya dimas anggara pernah dekat dengan artis sinetron sekaligus penyanyi thalita latief tapi sayang hubungannya tidak berjalan lama. oiya ada lagi yang pernah membuat heboh berita tentang dimas yaitu wajahnya yag mirip zumi zola. memang agak mirip tapi dimas anggara ya tetap dimas. sekarang para fans dimas sudah tahu tentang profil dan biodata dimas anggara,untuk berita terbarunya sekarang dimas bermain di sinetron ku pinang kau dengan bismillah. kami juga punya artikel tentang profil natasha rizki pradita lawan mainnya dimas dalam sinetron tersebut.






16 Responses to “Profil Dan Biodata Dimas Anggara”

  • apriani ramadhanti says:

    ka dimas ganteng bngtzzz cih,,ka dimaz kapan2 dtng donk ke tasikmalaya,ih sumpah ka dimazz gantueng bangetzzzz,kakak ak jga sma ngefans ma k dimazz,ka dimas,minta nomer handpone d0nk,
    ……….ka dimas cuco bgetzz loh,ak slalu setia lho nonton ftv,d SCTV….
    ka dimass kalau sinetron CINTA SALSABILA,kan itu ad ka dimass tuh,ka dimas peran’a jdi ap,jda antagonis/pratagonis,CINTA SALSABILA,mulai’a tgl 11 maret kan jam 20:30……………………….
    IH KA DIMAZZ CUCO BGETZZZZ,YA ALLOH,GUANTENG ABIZZZZZZ.
    dh dlu’a by..by..by..by..

    • apriani ramadhanti says:

      ouh ya ka dimazz ak lpa kapan2 dtng lgi d0nk ke HITAM PUTIH,sering sering dh ngebintangi film ftv,ap sering2 jga dtang ke HITAM PUTIH,

      ka dimazz ak minta no HANDPONE D0NK PLIZZZ…..

      pliZZZZZ,MiNtA No hAnDpOnE…..

      OK……..

  • dilla wulandari says:

    ka’ dimas ganteng buangetsssssssssssss ……
    stiap liat ka dimas, hatiku slalu berdenyut kencanggggggg ……
    bukan masalah lebay atau tidak … tapi sumpahhh , gue srius … ….
    ganteng bangetttttttt ….

  • dilla wulandari says:

    minta NO henpone dunkzzzzzzzzz ….
    plissssssssss
    kasih ya …..

  • camelia says:

    ckup stu kta.,.
    i luph u kag dimas,

  • ambar says:

    i like it

  • Maya says:

    Kak dimas sekali2 dtg ke aCeh d0nk

  • elfrida hutagaol says:

    iiiihhhh , Dimas Anggara ganteng :D mau cium + peluk deh :*
    Tattonya keren , gk nahan ngeliatnya , apalagi yang di dadanya , aw aw aw cuco bo …
    Lope lope deh buat Dimas , semoga makin sukses ya karirnya :*
    mmuuuuaaaaccchhh :*

  • Hanifah says:

    Ka dimas , kereen banget deh .
    Pacarnya siapa ka ?
    Hehe
    bagi no handphone sama pin BB donk ka :)
    makasih ..

  • intandeamztrong says:

    jlex punnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn”

  • Adhe safitri says:

    Kk dimaass ganteng buanget.. Jdi jatuh hti gw.. :)

  • veghagha says:

    Ya allah ini Cowok kok GUANTENG bnget sih… Ndak brhenti2 aku nyebut heh… Masyallah kaka ku Gnteng betul ya allah :D! !!! kpan aku pny cwo kyk kaka nie heh..
    Kak @dimsanggara

  • Nerry syach nanami says:

    Ass..kak dimas slm kenal dari nerry..,kak dimas lw nerry minta follow tweet..tlong di follow back ya..
    Lw liat kakak di sinetron cinta salsabilla thu,,gemess dech,nerry sukanya kakak thu pas lg ketawa..awww..:D
    please to answer
    …:)

  • rnm says:

    sering2 ke jogja haha :D

  • verra valentine says:

    kakak dimaz aq suka nntn cinta salsabilla karena ada kakak kakak tuch guuuuuuuuaaaaaaaaattttteeeeeeeeenggggggggggg banget kak kpn” k btg nah
    minta nomor handphone donk
    ya allah sumpeh q ngefans bgt ma kakak

  • mey lantika says:

    Subhan Allah! Allah tlah ciptakan seorang pria yang bgitu smpurna(Dimas anggara). Allah memang maha besar. Andai kan ku dapat melihatnya langsung, betapa bersyukurnya diri ini.