Biodata Dan Profil Indah Dewi Pertiwi

Home » Artis Indonesia » Selebritis Wanita » Biodata Dan Profil Indah Dewi Pertiwi

Biodata Dan Profil Indah Dewi Pertiwi – Biografi Dan Profile Indah Dewi Pertiwi – penyanyi indonesia yang ini memang sangat cantik sekali selain itu dia juga memiliki suara yang bagus. dan juga pintar dalam menari. siapa yang tidak kenal dengan indah dewi pertiwi pasti semua tahu. untuk lengkapnya di bawah ini kami berikan profilnya:
Nama Lengkap : Indah Dewi Pertiwi
Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 30 Januari 1991

indah dewi pertiwi

indah dewi pertiwi bisa dibilang sangat beruntung sekali baru meluncurkan single pertamanya langsung ngetop dan dikenal orang. judul lagunya yang “baru aku tahu cinta itu apa” ternyata sangat digemari masyarakat indah sendiri tidak menyangka jika lagunya akan banyak yang suka. setelah memetik karier dari lagu pertamanya indah berharap akan terus sukses sama seperti artis yang lain.

indah dp panggilam akrabnya memang banyak bekerjasama dengan pencipta lagu seperti dewiq,ahmad dhani sandy santoso,charly st 12. dia berharapa lagu yang dikenal bukan lagu itu-itu saja tapi juga lagu yang lainnya tapi semua dia kembalikan kepda masyarakat. yang terpentin dia tetap melakukuan performance yang baik dan memuaskan. indah juga sudah pernah berduet dengan ahmad dhani dengan lagu terbakar,dia juga meluncurkan album terbaru beryajuk hipnotis yang tenryat juga disukai masyrakat. bisa dibilang indah akan bisa menjadi diva dalam permusikan indonesia ini. sekian profil dari indah dewi pertiwi semoga anda puas dan terhibur. jangan lupa baca artikel kami yang lain tentang profile raline shah model indonesia yang sangat cantik sekali.






3 Responses to “Biodata Dan Profil Indah Dewi Pertiwi”

  • zhitie zhamilah says:

    fans bangetttttttt …….l………

    moga” aq bisa ketemu ……

    • Roilan says:

      astaga!!! cuman gitu doang???yaelah, kronologisnya kaya nya serem bnegat tuh yg bakalan terjadi, taunya cuman dibanjur..tp keren lah.. tob abis..coz ayam tetangga gw jg kurang ajar nya sama kaya gituh, suka kukuruyuk ga pd waktunya. beneran bikin bete, tp gw ga mampu melaksanakan balas dendam yg rencananya cuma tersusun kejam di otak gw.. hihiii..jd bisa kebayang kan, girang nya gw krn udah lo wakilin walo ayamnya beda..btw suwer deh, bisikan kukuruyuk dg nada najong di saat ayam itu bengong sungguh2 keren.. hihiii

  • rani says:

    hai indah aq ngefans bgt moga qt bisa ktmmmm………